MickeyMingle, Wadah Pencinta Disney Mencari Teman Kencan

Sabtu, 05 Desember 2015 - 13:30 WIB
MickeyMingle, Wadah...
MickeyMingle, Wadah Pencinta Disney Mencari Teman Kencan
A A A
LOS ANGELES - Seseorang sering kali mencari orang yang memiliki hobi atau kesukaan yang sama sebagai teman kencan. Tapi, tak jarang, menemukan orang seperti ini sulit.

Nah, bagi pencinta Disney yang kesulitan mencari teman kencan sesama Disney lover, sebuah situs kencan online ini tampaknya cocok bagi mereka. Di situs ini mereka dapat berbaur, berkenalan, dan merencanakan kencan mereka dengan pencinta Mickey Mouse.

Diluncurkan awal pekan ini, MouseMingle.com merupakan situs pertama di dunia yang didedikasikan sepenuhnya untuk menghubungkan para penggemar Disney. Situs ini didirikan oleh Dave Tavres yang memproklamasikan diri sebagai "software geek" dari Culver City.

“Situs internet kencan yang biasa tidak mengerti bagaimana semangat orang untuk memiliki semua hal tentang Disney, tapi ini kita lakukan,” tulis situs tersebut.

Selain mengidentifikasi kualifikasi biasa seperti ras, agama. dan orientasi seksual, Mouse Mingle memungkinkan pengguna untuk menambahkan fakta Disney-sentris ke profil mereka seperti film Disney favorit, lagu Disney favorit dan bahkan pengukur tingkat obsesi dengan menanyakan ‘berapa kali Anda pernah berkunjung ke Disneyland dalam hidup Anda’ dan sebagainya.

Dilansir Fox News, siapapun dapat mengakses dan melihat profil pengguna secara gratis. Tapi, jika Anda serius ingin menghubungi seseorang, situs memerlukan biaya keanggotaan bulanan sebesar USD12,55 (Rp173.000).

Tavres pernah tinggal di Anaheim, bahkan bekerja sebagai seorang insinyur di Disneyland Railroad. Tapi dia kesulitan menemukan wanita yang mencintai Disney seperti dirinya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0743 seconds (0.1#10.140)